Kita patut menyadari bahwa dewasa ini interval penggunaan kendaraan bermotor relatif berkurang, seiring dengan pembatasan aktivitas masyarakat di luar rumah guna menekan risiko penyebaran virus Corona alias Covid-19. Meski demikian, beberapa bagian pada mobil patut diperhatikan karena memiliki waktu pergantiannya masing-masing. Bahkan, ada komponen yang malah jadi kurang optimal karena kendaraan selalu diam di garasi. Salah satunya ialah air radiator. Pasalnya, bagian krusial ini kerap disepelekan pemilik mobil.

Sebuah masalah yang kerap muncul yang disebabkan radiator adalah overheat. Hal itu terjadi karena ada kebocoran di radiator. Lantas, kapan waktu yang tepat untuk mengganti air radiator pada mobil? Biasanya setiap 20.000 kilometer, atau bisa juga saat airnya sudah terlihat keruh karena jarang digunakan. Supaya aman, setiap servis berkala kita sebaiknya minta dilakukan pengecekan kembali.

Ganti air radiator sebenarnya bisa dilakukan sendiri di rumah, tetapi harus ada beberapa hal yang diperhatikan seperti pastikan kondisi mesin dalam keadaan dingin atau sebelum mobil digunakan. Namun, saat ini ada cara yang tersedia bagi kita dan tentunya lebih mudah dan efisien.

Belum lama ini brum.id bekerja sama dengan Prestone meluncurkan layanan ganti cairan radiator ke rumah. Layanan home service ganti coolant Prestone ini tentunya akan menghindarkan Anda dari beragam keribetan. Tentunya, layanan ganti cairan radiator brum x Prestone ini akan membuat Anda tetap leluasa produktif di rumah di kala penerapan PPKM seperti sekarang ini, misalnya sambil melakukan aktivitas work from home.

Layanan “Ganti Coolant Dirumah” dari Prestone dan Brum.id tentunya akan menghadirkan tim mekanik profesional yang akan memberikan layanan servis serta ganti cairan coolant yang sangat berkualitas. Anda bisa pesan sekarang melalui website resmi Brum.id ataupun Prestone Official Store di Tokopedia. Di Tokopedia Anda bisa pilih layanan yang Anda butuhkan dan tim Brum.id akan datang sesuai jadwal yang Anda inginkan! Tunggu apa lagi? Jangan sampai mobil Anda mengalami kendala karena radiator, segera pesan layanan home service dari Prestone dan Brum.id!

Leave a comment

Your email address will not be published.