Setelah event offline-nya sempat jeda selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, event Otobursa Tumplek Blek 2022 akhirnya kembali.

Otobursa Tumplek Blek 2022 sendiri merupakan edisi ke-22 dari hajatan tahunan milik Tabloid OTOMOTIF (OTOMOTIF Group – Grid Network) sejak 1999 silam.

Panji Maulana selaku Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF mengatakan, pihaknya berani menggelar Otobursa Tumplek Blek akibat perkembangan Covid-19 yang mulai terkendali.

“Kami bersyukur Pandemi Covid-19 sudah mulai membaik saat ini,” jelas Panji Maulana yang juga Chairman 22nd International Otobursa Tumplek Blek itu, Sabtu (21/5/2022).

“Setelah tahun 2020 kami gelar secara online dan pada tahun 2021 tidak kami selenggarakan karena pandemi, akhirnya kami putuskan untuk mengadakan kembali tahun ini,” imbuhnya.

Otobursa Tumplek Blek 2022  sendiri akan digelar selama dua hari di Parkir Selatan & Plaza Tenggara Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebenarnya direncanakan untuk digelar pada Juni 2022, Otobursa Tumplek 2022 akhirnya diputuskan untuk dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu di 3 dan 4 September 2022.

Lebih lanjut, Panji Maulana berharap gelaran 22nd International Otobursa Tumplek Blek semoga bisa menjadi obat kangen tidak hanya bagi pencinta otomotif.

Pelaku serta pegiat industri otomotif nasional yang sudah menunggu dua tahun sebelum event festival bursa otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini pasti antusas karena akhirnya bisa gelaran ini bisa diselenggarakan secara offline

Karena seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran tahun ini tentunya juga akan menyajikan ratusan bursa dan lapak otomotif baru dan bekas, produk mobil dan motor baru, area atraksi, serta diramaikan oleh ratusan komunitas otomotif maupun nonotomotif.

Selain kegiatan seru tersebut juga akan hadir berbagai aktifitas daring yang bisa dinikmati oleh pengunjung nantinya. 

“Pasti seru banget dan bisa menjadi ajang berkumpulnya automotive enthusiast Indonesia,” tutup Panji Maulana.

Leave a comment

Your email address will not be published.